Sambut Kehadiran UAS, Bupati Winarti Berikan Cindera Mata Maduaro

Rabu, Januari 30, 2019
Tulangbawang (SNC) : Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menghadiri Acara Pengajian Akbar dalam rangka milad ke-10 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tulang Bawang, yang dilaksanakan di halaman kampus STAI Tuba,Rabu (30/1/2019).

Bupati Winarti pada kesempatan itu memberikan cindera mata berupa Maduaro salah satu kerajinan khas tulangbawang, kepada penceramah kondang Ustadz Abdul Somad,(UAS)  yang menjadi penceramah pada pengajian akbar tersebut.

Selain itu, Bupati winarti juga meminta kepada Ustadz asal riau tersebut untuk dapat mendoakan kemajuan kabupaten tulangbawang.

"Dengan hadirnya pak Ustadz disini,semoga dapat mendoakan agar kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dapat lebih maju lagi,"pinta Winarti.

Ustadz Abdul Somad Sangat bangga atas sambutan begitu baik terhadap dirinya dan ucapan terima kasih kepada bupati Tulangbawang Hj. Winarti.

"terima kasih kepada ibu bupati yang telah memberikan oleh-oleh yang namanya  madu aro, ini lah madu yang boleh di bawa pulang kerumah,"katanya berkelakar.

Ustadz Abdul Somad, LC, MA Dalam ceramahnya yang berjudul "bagaimana STAI dapat mewujudkan insan yang IMTAK dan IPTEK"

Dipaparkannya, IPTEK merupkan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, jadi meskipun ilmu pengetahuan bagus, otaknya cerdas, pintar,IP tinggi dan tekhnologinya canggih bahkan dengan gelar doktor sekalipun, namun tidak ada gunanya kalau tidak membawa iman dan taqwa.

"Ia mengajak semua pihak untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan  ketakwaan kepada Allah SWT dengan mewujudkan generasi yang (IMTAK) beriman dan taqwa," ajaknya. 

UAS juga mengajak bersama-sama untuk mendidik anak supaya berguna bagi Agama, Nusa, dan Bangsa denga cata memperbanyak Dzikir, ibadah dan Sodaqoh serta amal jariah agar pahalanya terus mengalir.

Acara tersebut diHadiri Kapolres Tuba AKBP Syaiful Wahyudi, Dandim Tuba Letkol Arm Kus Fiandar Yusu, Bupati Tubaba Umar Ahmad. SP, Bupati Tuba Winarti. SE, MH, dan Kabag Kesra Mesuji S.Sulaiman serta sekitar 6.000an Jamaah.(Sunardi)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga