Didukung Driver Ojol Pesawaran, Budi Indrarto Janjikan Bea Siswa Kuliah

Kamis, Februari 28, 2019
Pesawaran (SNC): Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Lampung Daerah Pilihan (Dapil) 3 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 10 Budi Indrarto, S.T mendapatkan dukungan dari pengemudi ojek online (ojol) Pesawaran.

Hal tersebut dikemukakan oleh koordinator lapangan ikatan ojek online Pesawaran, Dwi Prastiyo.

"Kami mendukung bang Budi (Budi Indrarto - red) untuk menjadi Anggota DPRD Lampung periode 2019-2024, tidak hanya rekan rekan driver, nanti kita akan ajak keluarga untuk berjuang memenangkan caleg yang kami usung ini," ujarnya, Kamis (28/2) via sambungan seluler.

Hal tersebut, kata dia, dikarenakan hubungan emosional yang sudah terjalin terutama kerja sama di bidang sosial dan proteksi hukum yang diberikan Budi Indrarto kepada komunitas ojol di Pesawaran.

"Saat kami mengadakan kegiatan Bhakti sosial sosok bang Budi hadir mensupport anak anak, kami menilai sosok seperti ini yang dibutuhkan masyarakat dikemudian hari," kata dia.

Karenanya, Dwi Prastiyo memasang target bisa menggaet seluruh anggota yang ada berikut dengan keluarganya.

"Ratusan driver sudah sepakat, sudah 2 kali kami berkumpul membahas hal ini, semoga teman teman bisa membawa serta keluarganya dalam rangka pemenangan caleg PKS Dapil 3 nomor urut 10, Budi Indrarto, S.T, Semoga bang Budi bisa amanah saat terpilih kelak," tegasnya.

Terpisah, Budi Indrarto mengapresiasi dukungan yang mengalir kepada dirinya dari para driver.

"Semoga ini menjadi awal baik dari niatan saya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Lampung, saya ucapkan terima kasih kepada saudara saudara driver yang sudah memberikan dukungan," tutur dia.

Tidak sampai disitu, Budi Indrarto mengungkapkan, dirinya akan memberikan bantuan hukum gratis kepada para driver dan bea siswa kuliah bagi driver yang sudah memiliki anak.

"Mereka (driver ojol - red) bekerja dijalan, apapun bisa terjadi bagi mereka, jika ada apa apa saya akan memberikan bantuan hukum secara gratis bagi mereka, jadi saat ada perihal hukum ada pembelaan terhadap para driver," tambah dia.

"Terutama bagi driver yang memiliki anak, kita sediakan bea siswa jika hendak memasukkan anaknya kuliah, jadi walaupun orang tua kerja di jalan anak tetap bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi," Tutupnya.  (*).

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga