DPRD Pesawaran Gelar Paripurna Peringatan Hut Lampung

Senin, Maret 18, 2019
Pesawaran (SNC) : Memperingati hari jadi ke-55 Provinsi Lampung, DPRD Kabupaten Pesawaran mengadakan sidang paripurna, Senin (18/03/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya adalah Gubernur Lampung atau yang mewakili, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Sekda Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, Wakil Ketua DPRD dan beberapa ketua fraksi serta anggota dewan setempat, Wakapolres Pesawaran Kompol Handak, Para Kepala OPD, Unsur TNI, Tokoh Masyarakat, Lembaga swadaya masyarakat, Veteran dan tamu undangan.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa peringatan ini dapat menjadi semangat dalam membangun Lampung.

“Saya mengucapkan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung. Semoga momentum peringatan hari jadi ke-55 Provinsi Lampung, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun, mengantarkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera, ” kata dia.

Dalam lembaran sejarah 55 tahun Provinsi Lampung, terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan.

“Segenap keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang meskipun tantangan, peluang serta hambatan sangatlah kompleks dan beragam, ” ujar dia. (red)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga