Way Lima, Bapak dan Anak Tewas Dikamar, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, Mei 30, 2019
Pesawaran (SNC) : Bapak dan anak yakni Bustori (53) dan Tegar (5) anak angkat  Bustori, ditemukan tak benyawa di kediamannya Dusun Cimanuk Timur Desa Cimanuk, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran

Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya ditemukan tak benyawa oleh adik kandung korban Bustori di kamar, Pukul 13.00 wib. 
Belum diketahui penyebab pasti kematian bapak dan anak tersebut, namun dugaan sementara keduanya meninggal karena dibunuh 

Tim Inafis Polres Pesawaran yang tiba dilokasi kejadian saat ini masih melakukan olah TKP
"Aparat sedang meminta keterangan terhadap saksi-saksi dan warga sekitar dan sudah dilakukan pemasangan polisi line di TKP, sambil menunggu tim Inafis Polres pesawaran untuk olah TKP," kata Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Kamis (30/5/2019)

 Ahmad Suhairi, adik kandung korban yang juga saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, bahwa penemuan korban ini bermula dari kecurigaannya lantaran sudah pukul 13.00 Wib bengkel milik korban belum juga buka. Saksi lalu mengetok pintu rumah korban namun tidak ada jawaban.

"Saya lalu masuk dengan melompati tembok belakang rumah dan melihat pintu dapur dan pintu tengah sudah terbuka. Setelah masuk diruang tengah saya melihat pintu kamar juga terbuka dan melihat korban ditutupi oleh kasur busa, setelah saya buka korban dan anak angkatnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa," ungkapnya.

Korban Bustori mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri sedangkan anaknya (Tegar) mengeluarkan busa dari mulutnya. 

Sementara itu Bustomi yang juga keluarga Bustori menambahkan keseharian korban dinilai baik dan tidak memiliki persoalan dengan siapapun. 

Korban keseharian menjual onderdil dan tambal ban, selain itu memiliki pekerjaan lain sebagai bandai togel

"Saya berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap dugaan pembunuhan ini dan menangkap pelakunya," tandasnya.  (red) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga