Upacara Bjayangkara ke- 73, Dendi Puji Kinerja TNI Polri

Rabu, Juli 10, 2019
Pesawaran (SNC) : Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona pimpin upacara Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di Lapangan Tritura Desa Kedondong Kecamatan Kedondong, Rabu, (10/7/2019)

"Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan,"ungkapnya.

Bupati mengatakan bahwa situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik , hal ini berkat kinerja Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, 

Misal Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Dan baru-baru ini Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019

"Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik lebaran berjalan dengan lancar,"jelasnya.

Diketahui pada puncak acara Bhyangkara ke-73 selaian melaksanakan upacara bendera, Polres Pesawaran memberikan penghargaan kepada personil yang memasuki purna bhakti dan personil berprestasi. (red) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga