Rakor Forkopimda, Winarti Paparkan Rencana Pembangunan

Selasa, Januari 23, 2018
Tulang Bawang (SNC) : Rapat bersama Forkopimda, Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan dilaksanakan di daerah Tulang Bawang (Tuba) 

Beberapa rencana program pembangunan tersebut diantaranya adalah penataan infrastruktur Kabupaten Tulang Bawang, dengan diantara terdiri dari penataan gerbang masuk Kabupaten Tulang Bawang, 

Penataan kawasan sekitar Tugu Burung Garuda, Keindahan Halaman Islamic Centre, Pembuatan Alun-alun/Taman Bermain/ Ruang Terbuka Hijau di Kecamatan Banjar Agung, pembuatan Tugu di Simpang Penawar, serta lenataan di sekitaran Tugu Gajah dan Penataan Tugu Pintu Gerbang perbatasan Mesuji.

"Saya meminta dukungan, saran dan masukan dari anggota Forkopimda sehingga semua program kerja strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang baik jangka pendek, menengah maupun jangka panjang dapat berjalan baik dan memperoleh hasil yang maksimal," Kata Winarti

Program lainnya yang diharapkan Winarti menuai dukung oleh seluruh anggota forkopimda adalah Program Kebersihan Lingkungan Kantor/ Seluruh SKPD. Selain itu program Instansi Pemerintahan baik vertikal maupun Pemda, Kecamatan, Kampung, Puskesmas, Kelurahan dan Sekolah. Kemudian Program Evaluasi/ Percepatan Pelayanan Publik oleh seluruh SKPD.

Diketahui acara Rakor Forkopimda ini dilajutkan dengan meninjau lokasi infrastruktur yang akan dilakukan penataan (Sunardi) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga