Terselip Soal Politik, Ulama Inginkan Calon Gubernur Cinta Sholawat

Selasa, Januari 16, 2018
Lampung Timur (SNC) : Udayani salah satu pengasuh pondok pesantren di Lampung Timur menghendaki pemimpin yang akan datang, dapat mencintai dan menggemakan sholawat di Lampung

Pandangan dia dengan membudayakan sholawat maka Lampung akan berkah. Hal ini disampaikan dia disela sela acara Lampung bersholawat jilid 6, bersama Habib Syech dan Ketua Syekher Mania Lampung, Mustafa yang diketahui mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung  

"Kita menginginkan pemimpin yang mencintai sholawat. Jika pemimpin kita mencintai sholawat Insya Allah Lampung bisa lebih berkah. Budaya sholawat semakin membumi di Lampung. Kita bisa mendatangkan Habib Syech lebih sering di Lampung dan sholawat semakin subur,” ungkap Udayani memberikan pandangan, Selasa (16/1/2018)

Acara yang diselipkan dengan kepentingan politik tersebut selain dihadiri Habib Syech, Ketua Syekher Mania Lampung, Mustafa, juga dihadiri Anggota DPD RI, Ahmad Jajuli. Rombongan itu datang sekitar pukul 21.00 WIB langsung disambut puluhan ribu penggemar Syekher Mania.

Selain mengumandangan sholawat, pada kesempatan itu juga dilantik Ketua dan Pengurus Syekher Mania Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Syekher Mania Lampung Mustafa. (rl) 

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga