Usai Sholat Idul Adha, Dendi Bicara Rencana Pembangunan 2020

Minggu, Agustus 11, 2019
Pesawaran (SNC): Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bicara arah pembangunan Kabupaten Pesawaran di tahun 2020 mendatang, Dendi menyebut nantinya pada 2020 pembangunan di Pesawaran akan berfokus pada banyak poin.

 Hal ini disampaikan Dendi seusai pelaksanaan sholat Idul Adha 1440 Hijriah, di lapangan Punduh Pidada. Minggu, (11/8/2019).

"Nantinya prioritas pembangunan Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan tahun 2020 difokuskan pada Peningkatan Pembangunan Manusia, Perwujudan Kehidupan Sosial yang Harmonis, Penguatan Infrastruktur dan juga Kesiapan Penanggulangan Bencana," jelas Dendi.

Ia juga menjelaskan bahwa 2020 nanti arah pembangunan juga difokuskan pada percepatan perwujudan desa tangguh dan mandiri, Peningkatan lenyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi, 

"Hal tersebut yang nantinya akan menjadi prioritas kami dalam membangun Pesawaran," kata Dendi. 

Diketahui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melaksanakan sholat Idul Adha 1440 Hijiriah di salah satu lapangan yang ada di Kecamatan Punduh Pidada, Dendi didampingi sang istri Nanda Indira yang juga ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Pesawaran. (red)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga