Utus Anak, Tias Nuziar Thabranie Ambil Formulir Pencalonan ke PAN Pesawaran

Selasa, September 10, 2019
Pesawaran (SNC):  Tias Nuziar Thabranie, jadi pendaftar pertama mengikuti penjaringan Bakal calon Kepala Daerah  dan Bakal calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran di DPD PAN Pesawaran, Selasa (10/9/2019)

Diwakili oleh anaknya Firman Aditama, adik dari Alzier Dianis Thabranie ini langsung melakukan pendaftaran untuk pengambilan berkas.

 Firman Aditama mengatakan keseriuasan sang ayah untuk mencalon kan diri sebagai Wakil Bupati Pesawaran karena ingin membangun kampung halamanan

 "Insyaallah Gerindra, Golkar hampir seluruh partai- partai lain lah. Kita mencalonkan wakil ya. Terpangil (mencalonkan diri) namanya putra daerahkan pulang lagi bangun kampung sendiri,"Ujar Firman Aditama usai pengambilan formulir pencalonan.

Ia menjelaskan selain keinginan membangun kampung alasan lain mencalonkan diri lantaran sang ayah juga sudah memiliki cukup pengalaman dalam dunia pemerintahan, 

 "Kalau bapak pensiun dibulan januari tahun ini. Latar belakang birokrat apa salahnya membenahi kampung halamannya," ungkapnya 

Diketahui Sekertaris Panitia Penjaringan Balonkada DPD Partai PAN Sulistyo, mengatakan bahwa penjaringan Balonkada ini akan ditutup tanggal 25 September mendatang.

" Hari ini yang mendaftar di Partai PAN yaitu Bapak Tias Nuziar dari Bandar Lampung. Pengambilan berkasnya untuk Wakil Bupati. Untuk pada Dendi ada tapi waktunya yang belum bisa ditentukan, kalau untuk komunikasi sudah ada dengan Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin,"Pungasnya. (Kie)

Bagikan Berita Melalui

Baca Juga